Surat Edaran Libur Pilkada Pemprov Riau 2017

Perkenalan



Halo teman-teman, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang surat edaran libur pilkada pemprov Riau yang terjadi pada tahun 2017. Surat edaran ini menjadi hal yang penting untuk diketahui oleh masyarakat terutama bagi mereka yang tinggal di Riau. Sebab, surat edaran ini berisi tentang liburnya aktivitas di wilayah tersebut yang terkait dengan pilkada.


Pengertian Surat Edaran Libur Pilkada Pemprov Riau 2017



Surat edaran libur pilkada pemprov Riau 2017 adalah surat yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi Riau untuk memberitahukan kepada masyarakat tentang liburnya aktivitas pada saat pelaksanaan pilkada. Dalam surat edaran ini, dijelaskan tentang jadwal libur dan jenis aktivitas yang diliburkan pada saat pelaksanaan pilkada.


Jadwal Libur Pilkada Pemprov Riau 2017



Jadwal libur pilkada pemprov Riau 2017 terbagi menjadi 2 tahap, yaitu tahap pemilihan gubernur dan tahap pemilihan wakil gubernur. Untuk tahap pemilihan gubernur, libur dimulai pada tanggal 22 Juni 2017 mulai dari pukul 12.00 WIB hingga selesai. Sedangkan untuk tahap pemilihan wakil gubernur, libur dimulai pada tanggal 29 Juni 2017 mulai pukul 12.00 WIB hingga selesai.


Jenis Aktivitas yang Diliburkan



Dalam surat edaran ini, terdapat beberapa jenis aktivitas yang diliburkan pada saat pelaksanaan pilkada. Jenis aktivitas tersebut antara lain adalah aktivitas perkantoran, aktivitas perdagangan, dan aktivitas pendidikan. Semua aktivitas tersebut diliburkan pada saat pelaksanaan pilkada.


Manfaat Surat Edaran Libur Pilkada Pemprov Riau 2017



Surat edaran libur pilkada pemprov Riau 2017 sangat bermanfaat bagi masyarakat Riau. Dengan adanya surat edaran ini, masyarakat Riau dapat mengetahui jadwal libur dan jenis aktivitas yang diliburkan pada saat pelaksanaan pilkada. Hal ini akan membantu masyarakat Riau dalam mengatur jadwal dan aktivitas mereka pada saat pelaksanaan pilkada.


Pentingnya Mematuhi Surat Edaran Libur Pilkada Pemprov Riau 2017



Mematuhi surat edaran libur pilkada pemprov Riau 2017 sangat penting untuk dilakukan oleh masyarakat. Dengan mematuhi surat edaran ini, masyarakat dapat membantu pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pilkada. Selain itu, mematuhi surat edaran ini juga dapat membantu masyarakat dalam menghindari terjadinya gangguan pada saat pelaksanaan pilkada.


Kesimpulan



Demikianlah pembahasan tentang surat edaran libur pilkada pemprov Riau 2017. Surat edaran ini sangat penting untuk diketahui oleh masyarakat Riau. Dengan mematuhi surat edaran ini, masyarakat Riau dapat membantu pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pilkada. Selain itu, dengan adanya surat edaran ini, masyarakat Riau dapat mengetahui jadwal libur dan jenis aktivitas yang diliburkan pada saat pelaksanaan pilkada.

close